Senin, 21 April 2008

Gita KDI dan Ghea Idol Semarakkan Pelaksanaan MTQ

Sabtu, 12 April 2008
SIAK (RP) - Menyemarakan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVII Privinsi Riau yang akan ditutup Ahad (13/4) besok, panitia telah mengundang artis dari ibu kota Gita KDI dan Ghea Idol. Malam ini (Sabtu) sekitar pukul 20.00 WIB, kedua artis akan menghibur masyarakat Riau dan Siak khususnya melantukan lagu-lagu bernafaskan Islam yang dipusatkan di astaka utama MTQ di Siak Sri Indrapura.

‘’Awalnya kita memang mengundang artis Marshanda, dan sebelumnya ia juga sudah menyetujui, tapi karena ada hal-hal lain yang mendesak pada kegiatannya, maka kita telah mencari pengganti, yakni Gita KDI dan Ghea Idol,’’ ujar Ketua umum MTQ Provinsi Riau, Drs H Adli Malik kepada Riau Pos, Jumat (11/4) di Sekretarian MTQ.

Menurut Adli, karena semua cabang sudah diperlombakan dan besok (hari ini, red) adalah hari tenang, di mana dewan hakim akan menggelar rapat, maka pada malam harinya, akan dihibur dengan kegiatan hiburan, mendatangkan artis ibu kota.

Tentunya lagu-lagu yang mereka bawakan di pentas nanti disesuaikan dengan tema kegiatan MTQ tahun ini, bukan mereka menyanyi lagu dangdut ataupun lagu rock.

Adli mengharapkan, seluruh masyarakat Kabupaten Siak secara gratis dapat menikmati kehadiran artis ibu kota. Makanya manfaatkanlah kesempatan ini untuk menjalin silaturrahmi dan bukan untuk berfoya-foya.

‘’Kita berharap waktu pelaksanaan MTQ yang tinggal satu hari lagi, dapat membuat kesan tersendiri bagi tamu-tamu yang datang ke Siak. Meski selama hampir dua pekan mereka berada di Siak, dengan serius mempersiapkan perlombaan di semua cabang, maka saat ini kita akan membuat urat dan otot-otot tamu kita menjadi longgar,’’ ujarnya.(ksm)

sumber : www.riaupos.com

Tidak ada komentar:

RBT Gita KDI

RBT Gita KDI