Rabu, 23 Januari 2008

kdi kumpul bareng

dengan busana warna orange yang terlihat sangat anggun dan juga manis, itulah gambaran pertama liat penampilan teh gita kdi pada acara "kdi kumpul bareng" yang tayang di tpi. tampil sangat memukau duet dengan nassar kdi, dengan menyanyikan lagu berbahasa arab . sungguh sangat merdu dan bener2 cocok dengan vokalnya. ini mungkin bisa mengobati kerinduan para gitalis yang mungkin dah lama gak liat penampilan teh gita kdi. untuk lihat penampilan di tv sih belom lama kemaren teh gita kdi ada di sinteron, tapi untuk bernyanyi kan dah lumayan lama gak liat. scara kangen ama vokalnya yang dasyat, yah sedikit banyak penampilan pada acara itu dah bikin puas gitalis. terutama aq hehehe.. yahh lanzuut

kelar teh gita kdi nyanyi dan kawan2nya.. ada sesi dimana 4 mcnya pada nostalgia ama kejadian2 dulu.. banyak kocaknya juga, apalagi ditambah sama ramzy yang asli aq suka banget degan gaya lawakannya.. yah hasilnya sebelum iklan pertama banyak obrolan yang emang bikin kita nginget kejadian2 dlu pas masih pada di kontes kdi. maksudnya nginget nontonnya .. hehe..

kesimpulannya ya acara itu emang bener2 reunian dan juga ngobatin kangen para kdi mania, yang sangat merindukan jagoan2nya nyanyi dan kumpul bareng lagi..

kdi jempolan banget deh apalagi teh gita nya paling yahuuuud dah

Tidak ada komentar:

RBT Gita KDI

RBT Gita KDI