Rabu, 16 Januari 2008

ketemu Gita KDI

Bener2 mimpi yang jadi kenyataan….

Bermula dari adeku yang bilang klo pada kamis malam ada penampilan Gita KDI di dangdut mania… yang ada dalam pikiranku. Wah kesempatan yang gak bisa dilewatkan nih..

Begini kisah mula aq ketemu sama teh Gita..
Kamis sore jam lima aq dah menyiapkan kamera slr kesayanganku yang dah lama gak dipake, dengan segenap ambisi sore itu aq melaju ke TPI yang letaknya gak jauh dari rumah. Dengan ditemani si JANTUK yang dah terkenal dengan kegigihannya nemenin aq untuk mengembara mencari Teh Gita, dalam lima belas menit aq sampe ke TPI. Abis ambil karcis parkir trus langsung deh aq parkir ke tempat parkir yang dah kesedia (banyak parkirnya yah ?). hehehe.. abis naro si jantuk dengan segenap perasaan sedih dan gelisah (halah dramatis banget yah ?!) aq pun langsung ke Masjid (kaya orang alim yah ?!) nah pas disana aq pun meriksa tuh kamera yang dah aq siapin… bencana pun dimulai.. aq nyalain tuh kamera eh gak nyala… nyalain lagi eh gak nyala lagih… dengan kesel plus gundah aq pun langsung panik deh…. (yah singkatnya tuh kamera rusak)

Sembaring nunggu waktu biar bisa masuk plus nunggu magrib aq duduk2 senang di beranda Masjid sembaring ngobrol sama bapak2 yang notabenenya aq gak tau dia sapa… yah mungkin dah hari buruknya tuh bapak bisa ketemu ama orang gila kaya aq yang tau2 ngajakin ngobrol.. hehehe.. lanzuuut..

Sholat magrib abis ntu ngantri bwat bisa masuk…tetapi seperti yang dulu selalu gak bisa masuk…akhirnya dengan ngeyakinin ke satamnya (baca : satpam) bilang klo aq dari fans gita dan dah janji ( duh ngaku2 aja yah) heheheee… perjuangan blom brenti disitu.. sammpe dalem aq liat teh Gita trus mau nyamperin eh eh eh… tau2 ada pria berbaju safari menghalangi jalanku dan nanya :

Pria baju safari/PBS : mau kemana boss (kok tau aja yah nama samaran aq… heheh)
Aq : mau ketemu Gita KDI mas
PBS : wah gak bisa boss
Aq : dah janji tadi saya mas
PBS : pokoknya gak bisa

Yah langsung lemes deh… dah gitu dapet tempat berdiri ( inget bukan tempat duduk) sama kaya dulu lagih.. tepat setepat – tepatnya di depan speaker yang tau sendiri deh ntuh speaker bwat musik segede gaban pas di depan kepala… pecah – pecah tuh kepala… tapi emang dasar lagi beruntung, pas Teh Gita abis manggung yg trio dia lewat jalan itu.. dan tepat di depan mata aq lewat.. akhirnya dengan segenap pendirian dan keyakinan (halah) aq berani bilang. Kira2 gini bilangnya
:” Teh teh ini aq YAN “ untungnya teh Gita ngenalin padahal belom kenalan tuh.. langsung ajah salaman dan diajak ke ruang rias… dah abis itu ngobrol2 trus biasa poto2 plus ngobrol2 lagih…hehehe.. tapi emang gak bisa lama sih emang tapi cukup untuk membuktikan orang2 klo aq bisa mewujudkan mimpi…ehehehe…

Abis ntuh aq plg deh coz jumatnya musti lembur..hehehe..bwat yg lain ini aq kasih poto hasil aq ketemu sama teh Gita… makasih atas semua keramah tamahan yang telah diberikan ke aq teh..

Tidak ada komentar:

RBT Gita KDI

RBT Gita KDI