Jumat, 22 Agustus 2008

Gita KDI jadi "caleg" ??

"Tengku Firmansyah dan Gita KDI Jadi Caleg
Sabtu, 09 Agustus 2008 , 17:45:00

BANDUNG, (PRLM).-Sebagai salah satu strategi yang umumnya digunakan parpol lain akhir-akhir ini, PKB Jabar juga menggaet beberapa orang dari kalangan selebritis untuk menjadi calon anggota legislatif (caleg).

Ketua Dewan Tanfidz PKB Jabar, Helmy Faishal Zaini mengatakan, beberapa artis/selebritis yang sudah mengambil formulir caleg, yaitu Tengku Firmansyah dan Gita KDI. Tengku bahkan sudah mengambil formulir pendaftaran caleg melalui DPC PKB Bogor.

"Akan menyusul Gita KDI dan beberapa artis dan pelawak yang selama ini diasuh Erman Suparno di bawah Kelompok Samiaji," tuturnya di Kantor PKB Jabar, Jln. BKR No. 87 Kota Bandung, Sabtu (9/8). (A-156/A-50)*** "

sumber : link




Minggu , 10 Agustus 2008 ,
PKB Akan Calonkan Gita KDI
sonny br

DERETAN artis nasional yang akan diajukan partai politik menjadi calon legislatif terus bertambah. Kini giliran Gita KDI dan Teuku Firmansyah yang akan dicalonkan DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jabar untuk menjadi calon legislatif.

Ketua baru DPW PKB Jabar, Helmy Faishal, Sabtu (9/8) pagi mengatakan, untuk memperkuat perolehan suara di Jabar pihaknya berencana merangkul sejumlah artis nasional yang juga kader PKB, seperti Teuku Firmansyah dan Gita KDI.

"Kalau masalah artis, PKB tidak ingin asal. Mereka harus kader PKB dan memahami PKB, dan akhirnya terjaring dua nama," kata Helmy di sela acara konsolidasi PKB Jabar di Jalan Pelajar Pejuang.

Selain itu, untuk memperkokoh suara Nahdatul Ulama (NU), sekitar 30 persen komposisi calon legislatif PKB di Jabar akan diisi oleh keluarga dan alumnus pesantren NU. "Bahkan apabila berbicara nasional, sekitar 500 kiai telah mendaftarkan diri sebagai caleg di PKB. Namun ini masih diverifikasi tim bamus dan caleg," jelas Helmy, yang juga menjabat Wakil Sekjen DPP PKB.

Target suara dalam Pemilu Legislatif 2009, kata Helmy, PKB optimistis meraih suara 20 persen ke atas. (sob)

sumber : link


2 komentar:

infogue mengatakan...

Artikel di blog Anda bagus-bagus. Agar lebih bermanfaat lagi, Anda bisa lebih mempromosikan dan mempopulerkan artikel Anda di infoGue.com ke semua pembaca di seluruh Indonesia. Telah tersedia plugin / widget kirim artikel & vote yang ter-integrasi dengan instalasi mudah & singkat. Salam Blogger!
http://www.infogue.com
http://selebritis.infogue.com/gita_kdi_jadi_caleg_

Unknown mengatakan...

aduh... bagi-bagi tugas atuh... kalo semua jadi caleg, trus siapa yang mau nyanyi...?

RBT Gita KDI

RBT Gita KDI