Rabu, 06 Agustus 2008

Gita KDI Siapkan Album Ke-2

Gita KDI Siapkan Album Ke-2

Gita KDI Sibuk Siapkan Album Ke-2BANDUNG – Lama tak terdengar kiprahnya. Penyanyi dangdut jebolan ajang pencarian bakat di salah satu stasiun televisi, Kontes Dangdut Inodonesia (KDI), Gita tengah sibuk mempersiapakan album ke-2 nya. Pemilik nama lengkap Gitalis Dwinatarina, mengaku pengerjaan album terbarunya itu baru berlangsung 50 %.

“Persiapan untuk album terbaru saya baru rampung empat lagu, empat lagu lagi masih dalam tahap penggarapan,” tuturnya saat di temui Bandung News seusai melaksanakan tes masuk calon mahasiswa baru di kampus UIN Bandung, Senin (14/7) siang.

Gita menambahkan pengerjaan album kedua ini dilakukan disela-sela kesibukan sebagai penyanyi dangdut. Biduan dangdut asal Kota Dodol ini memiliki komitmen yang tinggi terhadap dunia pendidikan.

Hal itu dibuktikannya dengan mengikuti tes saringan masuk mahasiswa di UIN Bandung tahun 2008/2009 sekarang. Di kampus religi ini, Gita memilih Jurusan Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI). Jurusan yang sama saat Irvan Hakim mengenyam pendidikan di kampus ini. (BN 522)

sumber : bandung-news.com

Tidak ada komentar:

RBT Gita KDI

RBT Gita KDI